Mas bro sekalian sebelumnya ane mau minta maaf,soale ane gak ada niat sama sekali buat BC atau WC ataupun sengaja menyediakan bahan bakar buat FB tertentu untuk naikin hits blog ‘kutukupret’ ini atau apalah istilahnya πŸ™„ , intinya di artikel ini ane mau share pengalaman yang ada di kehidupan sekitar ane az πŸ˜€

Ya mas bro kalo baca judul artikel memang radak aneh , masak ada sepeda motor yang murtad?? ada-ada az, 😑 πŸ™„ eiiitss.. tunggu dulu kalo nggak percaya cekibrot az gambar dibawah ini : πŸ˜† :mrgreen:

^^si helm in lagi di ‘gauli’ sama ‘dukun palsu’ πŸ˜†

^^karburator di kasih ‘jampi-jampi’ biar tarikannya enteng dan tambah banter 😈

^^setelah di ‘jampi-jampi’ ya dipasang lagi ke tempat asalnya πŸ˜€

^^ tenang az di tempat ane jualan AHM oil juga kok πŸ˜€ , eh tapi kira-kira di AHASS jualan Yamalube juga gak ya ❓ πŸ™„ πŸ˜•

Mau tau kenapa si Helm in ini murtad ke tempat ane ❓ πŸ˜• Kasih tahu gak ya ❓ :mrgreen: Β gak usah az deh ntar kobong lagi… πŸ˜€ πŸ˜† Ya udah ah segini az update-an hari ini ane males nulis panjang-panjang soalnya koneksi lagi lemot πŸ‘Ώ .Oke lah mas broΒ Apapun merk motornya yang penting di rawat yang rutin biar awet mas bro… Sekian dari ane, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, maklum masih newbie πŸ˜€

1 pesen ane : Murtadlah karena murtad yang ini 100% halal :mrgreen:

Salam Kenthoet , πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

Satu tanggapan »

  1. munglulusanplaygroup berkata:

    ‘Murtad’ kui jeneng panganan
    Dioleske roti … Enak mau?

    Suka

  2. axo92 berkata:

    😯
    boleh to mas bro selingkuh gitu?

    Suka

  3. gunungandul berkata:

    selingkuh yg halal,xixixi

    Suka

  4. redbike92 berkata:

    gak apa apa
    di AHASS sebrang embong juga kadang2 ada Mio Murtad atau Vega murtad πŸ˜€
    memang banyak ya kak yang murtad :mrgreen:

    Suka

  5. Visco Dutha Parawangsa S berkata:

    beres yamaha kah?

    Suka

  6. kenthoet berkata:

    weeh apa’an tu bang bro?? kok ane ‘ra dong’ ?? *pentium 1 mode:on πŸ˜†

    Suka

  7. kenthoet berkata:

    boleh mas bro, asalkan sesama brand jepang ‘halal’ untuk ‘selingkuh’ πŸ˜€

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    selingkuh memang indah :mrgreen:

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    iya banyak banget malahan bro, sesama brand jepang memang ‘dihalalkan’ buat ‘murtad’ kok…

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    lihat aja tulisan di baju mekaniknya gan πŸ˜€

    Suka

  11. snsd berkata:

    di bengkel eyang ane malah beres suzuki,tapi kebanyakan pelanggannya malah yamaha-honda,padahal ahass ada pas disamping bengkel eyang ane,….

    Suka

  12. snsd berkata:

    jiah,moderasi…..

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    hehehe untuk kenyamanan bersama mas bro πŸ™‚

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    waah ditempat ane malah gak ada BeRes nya Suzuki gan… btw thnks dah mampir gan πŸ˜€

    Suka

  15. Taufik berkata:

    ha ha ha, koq bisa sih ?

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    :mrgreen: di dunia ini apa sih yang gak bisa om πŸ˜€

    Suka

  17. joko berkata:

    jangankan jual yamalube yg notabene buat motor lain,,,,jual kampas rem, busi NMP/VARIO aja blom tentu ada, padahal produk sendiri lho

    Suka

  18. MWDS berkata:

    kalau murtad nanti dimarahi pak ustad lho……..!!!
    *ustad AHAS

    apakah boleh servis di Beres yamaha……..???

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    busi NMP/Vario 125 juga banyak om disini kan sama dengan businya MX/Byson πŸ˜€

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    kalo sesama brand jepang pasti diperbolehkan om…. *kata atasan ane sih πŸ˜€

    Suka

  21. ipanase berkata:

    wkwk πŸ˜€

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    πŸ˜†

    Suka

  23. kharis27 berkata:

    ibarat harus ke masjid tp malah ke gereja taw ke pura tapi sama-sama tempat ibadah hehe

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    iya kali ya πŸ˜€

    Suka

  25. vixy182 berkata:

    walah selingkuh ya spacy nya πŸ™‚

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    iya om πŸ˜€ thnks dah mampir

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    πŸ˜€ iya

    Suka

  28. tromol berkata:

    Kl di beres kota kecil ato kabupaten2 sering kejadian kek gitu mas bro masalahnya kl nyari yg sesuai merk jauh dan jarang

    Suka

  29. bensincampur berkata:

    Mekaniknya kakaknya yg punya motor kali yaa.. πŸ˜€

    Suka

  30. Rollerman berkata:

    Mau tau kenapa si Helm in ini murtad ke tempat ane ❓ πŸ˜• Kasih tahu gak ya ❓ :mrgreen: gak usah az deh ntar kobong lagi…
    ==================================================

    kalo ngomong gnean ya jadi ketahuan bro alasan sebenernya,haha

    ternyata mekanik Yamaha juga dapat pelajaran membongkar produk merk lain yah.haha

    Suka

  31. kenthoet berkata:

    tapi kalo AHASS kan bejibun mas bro baik dikota kecil ataupun kota besar πŸ˜€ thnks ya dah mampir πŸ˜€

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    bukan mas bro, ini yg punya motor ibu2 kok… n mekaniknya itu temen ane πŸ˜€

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    tanya ke yang punya motor az mas bro πŸ˜€

    Suka

  34. kenthoet berkata:

    sssttttt… jangan keras2 mas bro πŸ˜†

    Suka

  35. bimo96 berkata:

    hahahahah… πŸ˜€

    mungkinkah montir Honda sudah tdk berkualitas???

    Suka

  36. kenthoet berkata:

    πŸ™„ πŸ˜• ❓

    Suka

  37. shogun110tromol berkata:

    wah…..baru tahu nih saya. Kalo di beres saya, kebetulan sempet nanya, boleh numpang ganti oli Honda sodara saya ngga, dijawab boleh, tapi ngga di ruang servis, hahaha. Mungkin karena emang di kota (Bandung), dan beres Honda bejibun dibanding Suzuki yang seiprit.

    Suka

  38. kenthoet berkata:

    semua murtadin bakal diterima dengan senang hati gan πŸ˜€

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    di tempat ane, bengkel suzuki malah tutup mas 😦 skrang jadi dealer Yamaha πŸ˜€

    Suka

  40. shogun110tromol berkata:

    gak laku πŸ˜†

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    maybe πŸ˜€

    Suka

  42. kid13 berkata:

    ada gak ya ducati serpis di bengkel yamaha apa honda?? :mrgreen:

    Suka

  43. kenthoet berkata:

    woohh gak bakalan ada bro :mrgreen:

    Suka

  44. asepta berkata:

    Di tempat beres yamaha tempat ane service juga pernah lihat Satria FU ladi di servis bro..padahal ga jauh dari beres yamaha ada beres suzuki..

    Suka

  45. kenthoet berkata:

    wah pengkhianat itu namanya mas bro πŸ˜†

    Suka

  46. […] , untuk mas bro yang penasaran dengan kisah ‘selingkuhnya si Stacy’ silahkan klik disiniΒ , semoga tidak berguna […]

    Suka

  47. kenthoet berkata:

    terlalu sungguh-sungguh :mrgreen:

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya