Hello mas bro semua, lama nih gak nulis tulisan nggak penting di blog ini, maklum si penulis lagi sibuk banget akhir-akhir ini :D sibuk ngliatin anak tetangga yang makin hari makin joss az body nya *halah :mrgreen: , Ok deh sesuai judul artikel diatas bahwa ini akan menceritakan tentang betapa ‘lemotnya’ tunggangan harian ane yaitu si Jupie :D

Jadi gini 1 minggu yang lalu kan ane bersama-sama teman-teman seperjuangan berlibur ke daerah Batu Malang , lha karena jalan nya yang dilalui naik turun bukit makanya si tua Jupie butuh persiapan khusus biar kuat nanjak :D .Lha persiapannya apa az :?: sederhana kok cuma nurunin gir depan yang awalnya 15 mata mejadi 14 mata dan mengganti knalpot yang awalnya pake silenser FU 150, tak balikin pake knalpot standart lagi, wes gitu tok ae dah mampu melahap semua menu tanjakan hutan Cangar dengan ‘enteng’  dan mampu meninggalkan jauh si Vario Techno CBS putih milik teman ane ini ;) kondisi sama-sama boncengan lho ya :D

mejeng dulu :D

Nah pas pulangnya kebetulan udah malem nih gara-gara nganterin teman ane pulang dulu, ya sekitar jam setengah 9 malem deh kayaknya , awalnya sih ane berkendara eco riding aza maklum badan dah capek betot-betot gas dan rem pas ndek tanjakan tadi, lha kok lihat jalan didepan kok sepi ya :?: cuma ada 1 truk az yang lewat maka timbulah konsleting di otak ini :twisted: , yowes lah betot az lagi kalo tadi ndek tanjakan sekarang dijalan lurus nan datar sekalian ngetest topsepit :D , dan seperti biasa betot gas pun dimulai :D di gigi 1,2 dan 3 si Jupie emang ‘nampol’ nah begitu masuk gigi 4 kok rasanya ‘nafasnya’ sudah habis :( (karakter overstrokenya keluar :lol: ) apalagi ditambah gir depan yang pake ukuran 14mata plus knalpot standart yang gak ‘ploong’ blas , wesss tambah lengkap ‘lemotnya’ pas tak lirik ke arah ‘speedometer lemot’ jarumnya cuma mampu nyundul di angka 80km/jam nggak mau naik lagi, padahal kalo pake gir depan ukuran 15 plus knalpot FU masih bisa nyundul di angka 90km/jam lebih dikit, langsung az deh besok nya gir depan tak balikin lagi pake 15 n pasang lagi knalpot FU biar lebih ‘plooong’ :D ,

Oalaghhh…yo wes lah buat apa sih naik motor banter-banter yang pentingkan safety riding :D *ngeles :lol:  bilang az motormu gak iso banter, Su :twisted: :mrgreen: , lagian ini juga buat ngetest tok kalo dipake kerja sehari-hari paling cuma mentok diangka 50-60km/jam az, kalo tiap hari di gaspoll terus ya namanya cari mati :evil: :lol: .

Ya udah deh mas bro sekian curhatan nggak penting ane kali ini, mungkin tulisan ini termasuk tulisan ‘ALAY’  bagi sebagian ‘orang-orang benar’ karena ngajari kebut-kebutan dijalan, tapi ya mau gimana lagi sebagai ‘manusia biasa’ ane nggak mau munafik deh kalo hasrat ‘betot gas’ itu pasti ada dan tentunya juga liat sikonnya dulu kalo mau ngebut :D .

Hmmm…… Memang benar kata orang-orang kalo hidup ini penuh dengan pilihan yang sulit, seandainya nih mas bro sampeyan disuruh milih diantara 2 cewek ini,kira-kira sampeyan milih yang mana yang kiri atau yang kanan :?: kalo ane sih kalo bisa dua-duanya :lol: :mrgreen: tapi seandainya harus milih salah satu ya sudah jelaslah milih yang baju ijo :D liat az deh senyumnya Ve ceeeessss banget kan :) :D bikin persediaan tisu dirumah cepet abis *halah :mrgreen: :lol:

yang ijo , yang ijo cessss…. :D

mohon maaf kalo ada salah-salah kata, maklum masih newbie :D, silahkan dikomentari :D

Salam, Kenthoet :D

About these ads

Tentang kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

»

  1. z1rider mengatakan:

    Aku milih yang bukan kaos ijo… Lebih manis |imho| :)
    Weleh, Jupie nya ngasepi CBS. Mau dibikin kobong warungnya ? hehehe. *just kidding. FBH oh FBH… Look laik syittt…

    • kenthoet mengatakan:

      weehh beda aliran berarti mas bro :mrgreen:
      wah gak bro, la kalo kenyataannya gitu mosok harus bohong :?: lagian motorq juga dah pake kopling manual n gir depan kecil la trus vario nya standart ‘nyel’ ;) , mungkin kalo di trek lurus motorq ngos-ngosan tapi inikan tanjakan, gak perlu topgear yg penting torsinya meledak-ledak :)

  2. kharis27 mengatakan:

    yang ijo cesssss ,,, foto yang kanan wow bibirnya itu loh minta di seruput haha

  3. Nofgi mengatakan:

    Kalau akselerasinya gmana mas ?
    Btw tu tissu buat apa’an hayooo ? Xixixi …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/30/apa-honda-teralis-bakal-sekeren-ini/

  4. vixieg4744hk mengatakan:

    wogh… FBVe.. podo wess… :oops:
    #tosss sek akhh… :mrgreen:

    eh iya. nanya skalian bro Jo. kalo gear depan jupe mx, pnp ga ke vixion? matur nuwun..

  5. Ari CX Rider mengatakan:

    wew. Tumben berbonus ? Xixi

  6. bagas29ps mengatakan:

    Top speed turun ampe 10 kpj? weww..
    liat fotonya bikin aku sakit gigi, saking manisnya sihh :oops:

  7. penonton mengatakan:

    maklum si penulis lagi sibuk banget akhir-akhir ini :D sibuk ngliatin anak tetangga yang makin hari makin joss az body nya *halah
    =====================================================================
    secara tidak langsung ane kesindir gan :mrgreen:

  8. sinbe mengatakan:

    Bled ane mlah gear blakng yg turun 1mata, tarikan agak turun sih dikit, tp topspid nambah euy.
    #betewe spyshoot anak tetangga sampean yg caem mana nih? :mrgreen:

    • kenthoet mengatakan:

      bled standart udah banter lho bro, pernah dulu betot-betotan sma old blade pas baru2 keluar sekitar thun 2009 eh di gigi 1,2 n 3 jupie unggul eh di gigi 4 si jupie ketinggal 1 body wedeeehhh malu :( :mrgreen:

  9. menyusurijalan mengatakan:

    Sip…………… maknyus…….

  10. bead revoist bms mengatakan:

    shockbreker belakang merk apa?harganya berapa gan.

  11. zaqlutv mengatakan:

    kalo liat dari bentuk lampu belakang dan stiker stripingnya sih masih lebih tuwir jupiter aye gan :D punya ente burhan kan? aye rakitan 2004.. lumayan masih bisa 85kmph di spido, kondisi mesin, gear, dan knalpot sutandar ting ting :mrgreen: cuma kalo cek pake aplikasi Ulysse Speedometer di android cuma dapet 71kmph :lol:

    pilih yang kanan kalo boleh :oops:

    • kenthoet mengatakan:

      iya mas punyaq burhan seri awal tahun 2006, wahh joss mas jupi Z thun 2006 kebawah (yg belum pake AIS) mesinnya terkenal alus-alus :D , katanya jupi Z yg tahun 2003 n 2004 itu masih ada beberapa part di mesinnya yg impor dari thailand lho, ya meskipun ‘lemot’ ane puas pake Jupie mas mesinnya awet meskipun sering digeber :) n irit juga .. gimna yg kanan senyumnya mantep kan :?: :oops: :mrgreen:

  12. redbike92 mengatakan:

    naik motor gak usah banter-banter kak Jo :D
    yang penting perjalanannya dinikmati :D
    bonusnya cesss :D

  13. Mas Wiro mengatakan:

    Bro…
    Ayo ikutan Turing Silaturrahim JatimOtoBlog :)
    Besok tgl 1-2 Sept. Di Blitar dan Kediri
    http://nyobamoto.wordpress.com/2012/08/30/event-silaturahim-jatimotoblog-ke-blitar-dan-kediri/

    bisa hub saya di 083834542966 :)

    • kenthoet mengatakan:

      waah maaf pak Wiro ane gak bisa ikut soale ada urusan pekerjaan :D, ya ane doain az semoga semua kegiatan turing n silahturahminya bisa berjalan lancar :D

  14. bimo96 mengatakan:

    aku milih yg mana aja…cantik smua :D

    kalo blade gir nya tak naikin ..apa top speed naek juga ya?? 8-O

  15. kid1708 mengatakan:

    jupienya kalah manis sama foto yg dibawah :mrgreen:

  16. Andhika mengatakan:

    gan ntu gir depanya pke punya motor apa..???
    setau ane jupi z lawas depan uk 15 belakang 36 rantenya 428…
    ane lgi nyari tuh gir depan uk 14 rante 428..

    kasih tau ane di sini yah gan http://twitter.com/andhika_Tyo

  17. nugi mengatakan:

    cesss :D *matius mode :D

  18. brigade15 mengatakan:

    jangan ngebut2 om bahaya :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s